Hari ini, kita akan belajar bagaimana menambahkan halaman buku tersebut. Pemula tidak akrab dengan penanganan lapisan (Layer) yang akan menjadi latihan yang baik.
Gambar yang digunakan:

Membuka buku dengan daun kosong pada latar belakang hitam, tampilan depan
Membuka buku dengan daun kosong pada latar belakang hitam, tampilan depan Gadis cantik Dengan Background Ladang Gandum

keindahan alam. gadis cantik di sebuah ladang gandum
keindahan alam. gadis cantik di sebuah ladang gandum
Rye di musim panas untuk mengambil yang menimbulkan menarik gambar gadis pirang (blonde berjalan Menarik dan berpose di bidang rye di musim panas da File: # 108497997 | Fotografer: Myvisuals)
Menarik pirang berjalan dan berpose di bidang rye di hari musim panas. Keindahan alam dan emosi yang sebenarnya. Gaya hidup, berjalan di luar ruangan, menikmati hidup, positif.
Menarik pirang berjalan dan berpose di bidang rye di hari musim panas. Keindahan alam dan emosi yang sebenarnya. Gaya hidup, berjalan di luar ruangan, menikmati hidup, positif.
Untuk layar cerdas
Jika Anda sudah artikel tutorial lain Fotolia, Anda mungkin akan tahu bahwa Smart Object (Smart Object) bagaimana nyaman dan fitur yang baik. Aman dan membuat saya melestarikan asli untuk menggunakan lagi nanti.
Hal nyaman adalah bahwa kita meninggalkan gambar tetap sebagai Smart Objects, Anda bisa drop down atau tarik gambar ke dalam dokumen yang sudah terbuka. Apakah dimungkinkan karena dua gambar ditumpangkan ke salib, dan dapat menyesuaikan ukuran.
fotolia_resize_and_warp_01
Untuk mengubah ukuran shortcut (Ubah Ukuran)
Pergeseran: menyesuaikan ukuran tingkat bunga tetap
Alt / Option: ukuran disesuaikan dengan pusat (tetap dan disesuaikan pusat)
Sial + Alt / Option: tingkat bunga tetap dan disesuaikan sesuai dengan Central
Dalam tutorial ini, Anda perlu satu atau lebih pintas lain karena Anda harus mengedit tepi akhir gambar pemisahan.
Ctrl atau Cmd: untuk tarik ke ukuran satu titik kontrol
Resize (Resize) dan positioning
Layer (lapisan), bahkan jika Free Transform (Transform) status, Anda dapat mengurangi opacity. Dengan mengurangi opacity dapat Anda melihat halaman gambar seperti di bawah ini.
fotolia_resize_and_warp_02
Gerakkan mouse Anda untuk mencocokkan tepi sambil menekan CTL atau Cmd kunci, sehingga tepi diubah menjadi pointer putih dapat bergerak secara independen. Silahkan bertemu di tepi halaman buku gambar agar sesuai dengan ujung masing-masing gambar gadis:
fotolia_resize_and_warp_03
tips tambahan: satu untuk memakai cocok di tepi akhir mungkin untuk pekerjaan di masa depan.
Lapisan Warping (warping)
Sekarang, mari kita menempatkan mengamankan tepi halaman buku memutar sedikit. Klik pada modus Warp (Warp Mode) ikon di bagian atas layar.
fotolia_resize_and_warp_04
Sembilan kotak-kotak telah ditambahkan ke lapisan (layer). Ada bisa klik dan memindahkan setiap persegi, Anda dapat membuat tampilan bergerak halus luar gambar persegi.
fotolia_resize_and_warp_05
Panjang terlihat baik-baik saja, tetapi tampaknya menjadi sedikit lebih dipangkas sudut kiri atas untuk rincian. Fungsi dapat dikontrol dengan menggunakan kurva untuk kurva tepi lapisan, itu adalah kesempatan yang baik untuk memperkenalkan Anda untuk kurva Bezier (Bezier Curves).
fotolia_resize_and_warp_06
Mungkin ada langkah untuk mengubah warp kotak persegi pas ke tepi, garis, menyesuaikan tepi dan bolak warp sampai cocok.
Silahkan diedit dengan cara yang sama untuk tiga sudut lainnya. Tetapi juga memutar sedikit menyamping, berkat hanya sebatas diterima untuk masuk ke dalam halaman buku.
fotolia_resize_and_warp_07
Ketika Anda sudah selesai, klik ikon Edit untuk memeriksa harap menyelesaikan.
Tambahkan Bayangan (Shadow) dan highlights (Highlights)
Hidupkan opacity kembali ke 100%, dan mengedit bagian secara rinci lebih lanjut jika diperlukan dengan menekan tombol T dan Ctrl atau Cmd menggunakan Free Transform (Transform).
Kali ini menambahkan beberapa bayangan dan highlight saya akan mencoba untuk menjadi tampilan alami halaman lebih dicintai.
Dan itu akan membuat layer baru sebagai "tulang (Spine) '(1). (2) software, (3) untuk mengatur jumlah yang diperlukan oleh bayangan kuas hitam dua kali.
Silahkan klik di bagian atas buku dan menarik garis lurus dari bawah dari sebuah buku, tahan Ayak kunci:
fotolia_resize_and_warp_09
Memindahkan kursor antara lapisan gambar (layer) dan Layer Spine (lapisan Spine), Anda akan tekan tombol Alt / Option dan klik pada ikon persegi dan kemudian menampilkan panah bengkok, tulang belakang bagian dari gambar dipotong sesuai halaman:
fotolia_resize_and_warp_10
Mengurangi opacity silahkan sesuaikan dengan tepat:
fotolia_resize_and_warp_11
Mengubah ukuran kuas untuk menyesuaikan warna putih, dan menambahkan highlights dengan cara yang sama:
fotolia_resize_and_warp_12
Saya mencoba untuk menambahkan bayangan juga di jalur yang benar.
Sekarang bahwa Anda telah selesai saat itu, silakan juga menambahkan halaman kiri dengan cara yang sama.
untuk menyelesaikan
gambar telah selesai, dan saya ingin bagian lebih gelap dari program tulang belakang mencoba untuk menambahkan terburu-buru sedikit 10% opacity. Kemudian gunakan tombol panah untuk bergerak dan alat (Move Tool) selesai dengan lapisan turun sedikit.





fotolia_resize_and_warp_13
Sekian, mudah mudahan bermanfaat